Ramalan Kiamat Oleh BABA VANGA Satu Per Satu Mulai Terbukti

Pengertian hari akhir menurut Islam adalah peristiwa hancurnya alam semesta beserta isinya hingga semua makhluk hidup yang ada di dalamnya binasa. Keyakinan akan hari akhir dan keyakinan terhadapnya termasuk dalam rukun iman yang kelima.
Mengutip buku Pendidikan dan Etika Islam karya Ares Abi Saif Allah dan lain-lain, hari terakhir ditandai dengan bunyi terompet malaikat Israfil atas perintah Allah SWT. Seseorang tidak dapat disebut mukmin jika mengingkari adanya hari akhir.

Pengertian hari akhir menurut Islam sering disebut sebagai kiamat. Menurut pengertian hari akhir menurut agama Islam yang telah disebutkan sebelumnya, acara ini akan didahului dengan peniupan terompet. Pada saat itu, semua makhluk, seperti manusia, hewan, tumbuhan, gunung, laut, dan langit, menjadi kacau dan merusak. Manusia terbang seperti ngengat ke gunung seperti bulu halus.

TRENDING :  Ungku Saliah ( Syekh Buya Ungku Shaliah Kiramatullah ) : Siapakah Beliau...??
TRENDING :  ETIKA...!!!

Lalu bagaimana pendapat dari BABA VANGA ? Dua dari enam prediksi Baba Vanga telah menjadi kenyataan sejauh ini: banjir telah menyebabkan kerusakan yang luas di Australia dan sebagian Asia dan Eropa telah dilanda kekeringan.
Baba Vanga atau yang lebih dikenal dengan Nostradamus Balkan, adalah seorang wanita kelahiran Bulgaria pada tahun 1911. Meski meninggal dunia pada Agustus 1996, banyak orang yang mempercayai ramalan tanda-tanda kiamat yang dibawa oleh wanita buta ini. Mereka percaya bahwa ramalan Baba Vanga biasanya menjadi kenyataan meskipun kurangnya bukti ilmiah.

Dikutip dari The Daily Star, Rabu (7/9/2022) Vanga meninggalkan prediksi setiap tahun hingga 5079. Di antara ribuan prediksi menakutkan, diyakini prediksi tahun 2022 mulai terbukti satu per satu.

Banjir dan kekeringan ekstrem diperkirakan terjadi tahun ini di seluruh dunia, dan prediksi itu tampaknya menjadi kenyataan. Al-Sufi meramalkan bahwa pada tahun 2022 akan terjadi banjir di sebagian Asia dan Australia serta kekeringan di Eropa. Kedua prediksi saat ini sedang terjadi.

Australia telah lolos dari banjir tahun ini, sementara Inggris menghadapi kekeringan di barat daya, tengah dan timur. Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan telah mengkonfirmasi bahwa beberapa bagian Inggris akan dipindahkan ke kekeringan.

Inggris bukan satu-satunya negara yang terbukti benar prediksi Baba Vanga. Italia juga menghadapi kekeringan terburuk sejak 1950-an. Sungai-sungai besar Eropa juga tampak surut.

Panas yang menyengat membuat Sungai Rhine di Jerman sangat kering dan mengancam akan mendarat. Tidak hanya itu, mengeringnya Sungai Rhine juga mengganggu rute rantai pasokan dan menciptakan lebih banyak masalah bagi ekonomi dan lingkungan.

Para sarjana, tentu saja, tidak memperhatikan kemarahan publik tentang prediksi Baba Vanga. Mereka fokus pada fakta ilmiah terkait perubahan iklim. Tetapi masyarakat umum tampaknya telah sangat terpengaruh. Baba Vanga sebelumnya telah meramalkan kematian Putri Diana, peristiwa 9/11, dan Barack Obama menjadi presiden. Pada tahun 2023, Baba Vanga memiliki beberapa klaim terliar, termasuk bahwa alien akan tiba di asteroid dan virtual reality (VR) akan mengambil alih dunia. Apakah kamu percaya?