Wisata Malam di Bali - Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi, Beachwalk Bali, Olx | Kelas Adsense

Wisata Malam di Bali – Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi, Beachwalk Bali, Olx

Pariwisata di Bali tidak sepenuhnya kita bahas dalam artikel ini, namun jika Anda ingin mencicipi semua pilihan wisata yang tersedia di tempat ini, sepertinya jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk mencicipi wisata di Bali tidak akan pernah cukup. Panorama yang indah dan berbagai pilihan wisata yang tersedia menjadi alasan mengapa wisatawan yang sering berkunjung ke Pulau Dewata ingin kembali lagi ke sana.

Apalagi jika tempat yang kebetulan Anda kunjungi di Bali bisa diabadikan dengan kamera dan diunggah ke jejaring sosial. Bagi Anda yang ingin mencari pilihan destinasi wisata kekinian di Bali kekinian yang Instagramable, ada banyak tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi. penasaran? Simak rekomendasi situs instagramable berikut yang bisa kamu temukan di Pulau Bali:

TRENDING :  Bali - Bali Tours You Must Visit, Weather Nusa Penida, Weer Nusa Penida, Beachwalk Bali, Trip Nusa Penida
TRENDING :  Nusa Penida - Trip Nusa Penida, Pantai Kelingking Nusa Penida, Meteo Nusa Penida, Nusa Penida Day Trip, Weer Nusa Penida, Weather Nusa Penida, Bali, Olx
TRENDING :  Marawa Beach Club - Wisata Instagramable Terdekat, Olx

4 Wisata Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

1. Pantai Karma Kandara

Bali tidak hanya memiliki pantai terkenal seperti Kuta yang ramai. Pantai Karma Kandara merupakan salah satu pantai yang tidak kalah indahnya dengan Pantai Kuta. Terletak di desa Ungasa, selatan Kuta, selatan Badung, pantai ini menawarkan area relaksasi yang relatif tenang bagi pengunjung.

Untuk mencapai wisata Bali non instagram ini, Anda harus mempersiapkan diri dan tenaga karena ada ratusan anak tangga yang harus dilalui. Alternatif lain untuk mencapai pantai ini adalah dengan menggunakan lift yang disediakan oleh Karma Kandara Hotel. Ketika Anda tiba di sini, semua upaya Anda akan terbayar oleh keindahan pantai yang tak terlupakan, cocok untuk diabadikan dan dibagikan di jejaring sosial.

TRENDING :  Booking Hotel - Hotel Terdekat, Hotel Termurah, The Balcone Hotel & Resort Destinasi Wisata Bukittinggi Yang Wajib Dikunjungi
TRENDING :  Wisata Instagramable Terdekat - Asia Heritage, Olx

2. Tirta Gangga

Bekas istana kerajaan yang terletak di bagian timur Bali, Tirta Gangga adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Bali. Secara harfiah, tempat ini berarti air dari sungai Gangga. Nama ini mengacu pada Istana Air yang dibangun pada tahun 1948 oleh Raja Karangasem, Anak Agung Anglurah Ketut Karangasem Agung.

Di zaman modern ini, nama tempat wisata di Bali ini juga digunakan untuk menyebut pedesaan yang rimbun di sekitarnya. Istana Air Trita Gangga terdiri dari labirin kolam dan air mancur yang dikelilingi oleh taman yang rimbun dan dihiasi dengan banyak patung. Keindahan taman air peninggalan kerajaan yang bersejarah ini otomatis akan membuat Anda berdiri seperti bangsawan zaman dahulu. Untuk memasuki kompleks Tirta Gangga, jangan lupa untuk menyiapkan tiket masuk sebesar Rp30.000.

3. Ngarai Tersembunyi Beji Guwang ( Hidden Canyon Beji Guwang )

Seperti namanya yang berarti lembah tersembunyi, Hidden Canyon Beji Guwang yang terletak di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali ini menawarkan panorama keindahan alam yang menakjubkan. Sebelum resmi menjadi objek wisata, Lembah Baiji Guang sering digunakan oleh penduduk setempat sebagai tempat memancing.

Tidak jauh dari sungai di Ngarai Baiji Guang adalah Kuil Baiji yang memiliki air mancur sebagai sumber air minum bagi penduduk setempat. Relief lembah yang terbuat dari bebatuan curam sangat ideal untuk mengambil foto dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Namun perlu kamu ingat bahwa medan yang ditempuh untuk mencapai destinasi wisata instagrammable di Bali ini cukup berat sehingga kamu perlu mempersiapkan tenaga dan stamina sebelum ke sini. Beberapa tips, untuk menikmati panorama yang indah dan alasan keamanan, sebaiknya datang saat musim kemarau tiba untuk menghindari derasnya aliran sungai.

4. Area Persawahan Tegalalang

Jika Anda mencari suasana tepi pantai yang segar dan sekaligus ingin mencari foto-foto indah, maka Sawah Terasering Tegalalang di Ubud bisa menjadi pilihan destinasi wisata Anda selanjutnya. Tempat wisata kekinian non instagram di Bali ini menyuguhkan pemandangan persawahan berjenjang yang menyejukkan mata.

Teras Sawah Tegalalang terletak di dekat objek wisata Ubud yang terletak di Dusun Ceking. Ada tempat khusus melihat hijaunya persawahan yang bisa Anda manfaatkan untuk mengabadikan momen dan menikmati pemandangan yang ditawarkan.

Bagi yang penasaran ingin tahu lebih banyak tentang objek wisata Bali ini, bisa langsung menyusuri persawahan sambil belajar lebih banyak tentang sistem irigasi, pengolahan padi, pembibitan, perawatan dan kondisi saat musim panen. Ada juga toko suvenir yang menjual ukiran kayu dan besi yang sayang untuk dilewatkan.