Wisata Instagramable Terdekat - Asia Heritage, Olx | Kelas Adsense

Wisata Instagramable Terdekat – Asia Heritage, Olx

Sekilas Tentang Asia Heritage

Baru-baru ini Pekanbaru di hebohkan dengan hadir nya sebuah tempat wisata dengan konsep yang sangat unik. Nama nya adalah Asia Heritage yang terletak di dekat pusat kota, menyediakan taman yang akan memberikan nuansa berbeda. Di taman ini, wisatawan akan bisa melihat budaya empat ( empat ) negara di satu tempat. Lengkap dengan ornamen terkenal dari Jepang, Korea, China dan Indonesia secara bersamaan.

Puluhan lokasi syuting yang unik memberikan nuansa yang lebih kental dari ke empat negara tersebut. Tidak hanya gedung-gedungnya yang terkenal, wisatawan juga bisa menyewa pakaian adat dari setiap negara. Ada juga cooking center yang menyajikan masakan dari Jepang, China, Korea dan Indonesia. Bagi Anda yang belum sempat berkunjung ke negara asalnya, Asia Heritage tentu terlalu seru untuk dijadikan pilihan. Berkunjung bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih tentunya akan menciptakan momen yang menyenangkan.

Harga tiket masuk Asia Heritage

Untuk dapat menikmati keindahan Asia Heritage Park, wisatawan akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk Asia Heritage masih terjangkau jika mempertimbangkan jumlah perjalanan yang tersedia. Ada dua kategori tiket, reguler dan kontinyu.

TRENDING :  Wisata Malam di Bali - Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi, Beachwalk Bali, Olx
TRENDING :  Booking Hotel - Hotel Terdekat, Hotel Termurah, The Balcone Hotel & Resort Destinasi Wisata Bukittinggi Yang Wajib Dikunjungi

Asia Heritage merupakan objek wisata yang bertemakan budaya Asia Timur, terdapat 4 konsep negara Asia Timur yaitu Chinatown, Little Kyoto Japan, Korea, Little Jeju Korea, dan Indonesia Floating Market.

Ratna adalah salahseorang pengunjung lokal yang datang dari daerah Panam – Pekanbaru – Riau. Ratna mengatakan, Asia Heritage Park ini memiliki luas yang cukup besar, lebih-kurang sekitar 16 hektare dengan tema “Fun, Food and Selfie”.

TRENDING :  Nusa Penida - Trip Nusa Penida, Pantai Kelingking Nusa Penida, Meteo Nusa Penida, Nusa Penida Day Trip, Weer Nusa Penida, Weather Nusa Penida, Bali, Olx
TRENDING :  Marawa Beach Club - Wisata Instagramable Terdekat, Olx

Asia Heritage menyediakan kostum untuk miniatur negara seperti China (cheongsam), Jepang (kimono) dan Korea (hanbok), untuk berwisata ke warisan Asia anda bisa menggunakan kereta dan kapal yang tersedia.

Tidak hanya tempat untuk berfoto saja, peninggalan Asia ini juga berisi makanan khas Qatar seperti Jepang, Korea, China dan Indonesia. Dan masih banyak lagi wisata lainnya.

Asia Heritage resmi dibuka pada Kamis (21/4/21) mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp30.000 hingga Rp50.000.