Marawa Beach Club - Wisata Instagramable Terdekat, Olx | Kelas Adsense

Marawa Beach Club – Wisata Instagramable Terdekat, Olx

Marawa Beach Club yang berada di kawasan Pantai Air Manis Kota Padang kini ramai menjadi perbincangan di masyarakat. Pasalnya, bisnis baru ini dibiayai langsung oleh seorang artis terkenal Raffi Ahmad dan Syah Establishmen merupakan konsep baru dalam pariwisata Sumatera Barat.

Marawa Beach Club sendiri sudah beroperasi secara normal sejak dibuka minggu lalu hingga hari ini, 12 Mei 2022, dan menerima kunjungan. Namun, tidak banyak orang dan wisatawan yang tahu cara berkunjung, yang menyebabkan kesalahpahaman dan informasi yang membingungkan di media sosial.

Selaku pengelola Marawa Beach Club, Darmawi menjelaskan tidak ada pajak untuk masuk ke Marawa Beach Club.”Oleh karena itu, perlu kami tegaskan bahwa sebenarnya masuk ke Marawa Beach Club tidak dikenakan hukuman,” kata Darmawi.

TRENDING :  Booking Hotel - Hotel Terdekat, Hotel Termurah, The Balcone Hotel & Resort Destinasi Wisata Bukittinggi Yang Wajib Dikunjungi
TRENDING :  Taluak Sikulo - Wisata Instagramable Terdekat, Olx

Namun, Darmawi harus menghindari membanjirnya pengunjung Marawa Beach Club dengan menggunakan sistem reservasi yang dapat dilakukan melalui website https://marawabeachclub.com.

Proses pemesanan sangat mudah, pengunjung hanya perlu mengakses website, kemudian membuat akun dengan nama dan nomor handphone. Setelah memesan untuk tiba pada waktu yang ditentukan.

Harga tiket masuk ke kawasan Marawa Beach Club sangat terjangkau. Untuk reservasi di Marawa Beach Club, minimal deposit makanan dan minuman adalah Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk dewasa. Jika pengunjung atau wisatawan berikutnya, jumlah permintaan melebihi setoran, bayar saja kelebihannya. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan harga, karena Marawa Beach Club menyediakan list lengkap dengan price list.

TRENDING :  Bukit Lampu - Lighthouse Cafe, Wisata Instagramable Terdekat, Olx
TRENDING :  Wisata Bromo - Wisata Bromo yang Wajib Anda Kunjungi, Wisata Instagramable Terdekat, Olx

“Pengunjung bisa mengecek terlebih dahulu daftar menu dan harga yang sudah kami sediakan dari awal di situs, melalui WA Reservasi atau di website Marawa Beach Club sesuai kebutuhan,” ujar Darmawi.
Destinasi yang tidak hanya sekedar restoran ini menawarkan banyak fasilitas yang dibangun dengan investasi yang signifikan untuk memajukan pariwisata, mulai dari hiburan, pantai pribadi, kolam renang, taman bermain dan semuanya gratis.

“Saya berinvestasi di sini karena Nagita Slavina berdarah Padang, dan paman saya, Dt Ricky, juga orang Minang. Selain itu, di Padang kami harus menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda. Konsepnya pasar hiburan dan gaya hidup keluarga sesuai kearifan lokal di sini yang juga tercermin di Gedung Pantai Marawa,” jelas Ravi didampingi Datuak Ricky saat grand opening akhir pekan lalu.