Bukit Lampu - Lighthouse Cafe, Wisata Instagramable Terdekat, Olx | Kelas Adsense

Bukit Lampu – Lighthouse Cafe, Wisata Instagramable Terdekat, Olx

Kota Padang yang merupakan pintu gerbang barat Indonesia khususnya dari Samudera Hindia pasti memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dari wisata alam dan wisata kuliner hingga tempat nongkrong, semuanya tersaji lengkap di kota ini. Nah, pada artikel kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan informasi mengenai tempat nongkrong di Padang yang sedang ramai diperbincangkan.

Lokasi dan Daftar Harga Lighthouse Cafe Padang di Bukit Lampu

Tempat nongkrong ini bernama Lighthouse Cafe Padang dan merupakan tempat nongkrong pribadi yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, saudara dan keluarga tercinta. Tempat ini dibangun dengan konsep yang unik dan memiliki pemandangan yang indah, pemandangan sepanjang lautan yang terlihat sangat aneh.

TRENDING :  Wisata Instagramable Terdekat - Asia Heritage, Olx
TRENDING :  Marawa Beach Club - Wisata Instagramable Terdekat, Olx

Sekilas tentang Lighthouse Cafe Padang

Mercusuar merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Padang yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini masih tergolong baru, karena baru dibuka pada 31 Juli 2021.

Lighthouse hadir menghadirkan kafe indoor dan outdoor dengan menawarkan pesona alam yang mempesona. Tempatnya sangat luas dan nyaman serta fasilitasnya juga memadai. Oleh karena itu di Wisatainfo kami telah merangkum informasi penting mengenai objek wisata, fasilitas lengkap, daftar menu, jam buka dan lokasi.

Apa Daya Tarik Bukik Lampu

Daya tarik utama Lighthouse Cafe Padang adalah menawarkan pesona alam yang mempesona. Sesampai disana, pengunjung akan disuguhi pemandangan berupa hamparan laut biru yang sangat aneh.

TRENDING :  Nusa Penida - Trip Nusa Penida, Pantai Kelingking Nusa Penida, Meteo Nusa Penida, Nusa Penida Day Trip, Weer Nusa Penida, Weather Nusa Penida, Bali, Olx
TRENDING :  Wisata Malam di Bali - Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi, Beachwalk Bali, Olx
TRENDING :  Kawah Putih - Wisata Instagramable Terdekat, Wisata Terdekat, Olx

Lighthouse Padang Cafe

Sangat dingin dengan angin sepoi-sepoi di tepi hamparan lautan yang siapa pun akan merasakan dan membuat siapa pun betah berlama-lama. Menyaksikan pemandangan di udara yang sejuk sambil menikmati menu yang disajikan bersama teman atau keluarga tentunya akan menjadi pengalaman yang seru.

Selain pemandangannya yang indah, Lighthouse Padang Restaurant dibangun dengan desain bangunan yang menarik. Kafe di Padang ini menawarkan area indoor dan outdoor. Untuk area indoor, terdapat banyak bangku dan meja yang tertata rapi dengan furnitur unik. Kaca mendominasi dinding sehingga Anda pasti dapat melihat pemandangan indah di luar meskipun Anda berada di dalam ruangan.

Lighthouse Padang Restoran

Sedangkan untuk area outdoornya juga terdapat meja dan kursi rotan, di area ini pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan laut yang sangat indah dan sejuknya udara yang membuat suasana menjadi sangat santai.

Menu di Lighthouse Cafe Padang yang lengkap dan harga terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Harganya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000 saja.